Penyerahan SK CPNS dan SK PPPK Formasi Tahun 2021 Kabupaten Karanganyar 

Bupati Karanganyar, Juliyatmono didampingi oleh Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto menyerahkan SK pengangkatan CPNS dan PPPK Tenaga Kesehatan formasi 2021 pada hari Jumat (13/05) di halaman Kantor BKPSDM Kabupaten Karanganyar. Hadir dalam kesempatan hari ini Sekretaris Daerah, Sutarno dan Kepala BKPSDM, Suprapto beserta jajaran Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

Sebanyak 71 CPNS dan 31 PPPK tenaga kesehatan yang diangkat terdiri dari CPNS tenaga teknis seperti verifikator keuangan, akuntansi dan PPPK tenaga kesehatan terdapat apoteker, bidan dan perawat. Penempatan sesuai dengan OPD yang dilamar pada saat pendaftaran. Dalam laporannya, Kepala BKPSDM menyampaikan bahwa pemberian SK pengangkatan CPNS dan PPPK tenaga kesehatan sesuai dengan peraturan dari pusat. Dimana masing-masing peserta telah lolos seleksi pada beberapa waktu lalu.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono berpesan kepada seluruh ASN yang telah menerima SK bahwa harus bisa mengabdikan tenaga dan pikirannya sebagai pelayan masyarakat dengan meningkatkan etos kerja, menjaga kesehatan dan kebugaran agar menjadi generasi penerus aparatur yang lebih berkualitas daripada generasi yang sebelumnya.

Bagi CPNS yang telah menerima Surat Keputusan Bupati Karanganyar tentang pengangkatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil harus segera mempersiapkan diri dalam pelatihan dasar yang akan berlangsung selama 75 hari terhitung mulai hari Selasa 17 Mei 2022. Pelatihan dasar tersebut akan dilaksanakan secara blended learning yang berdasarkan core value ASN BerAKHLAK.