Penyerahan 1.263 SK PPPK Guru Formasi Tahun 2021 Kabupaten Karanganyar

Karanganyar –¬†Sebanyak 1.263 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru di Kabupaten Karanganyar menerima Surat Keputusan¬† (SK) Bupati tentang pengangkatan PPPK Guru Formasi Tahun 2021. Bupati Karanganyar, Juliyatmono didampingi Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto, Sekretaris Daerah serta beberapa Kepala Perangkat Daerah terkait menyerahkan¬† secara langsung Surat Keputusan tersebut di Graha PGRI, Desa Ngijo, Tasikmadu pada hari Rabu (18/05).

PPPK guru tersebut terdiri dari Guru Kelas, Guru Pendidikan Agama Islam, Guru Penjaskes dan Guru mata pelajaran lainnya. Dimulai dari jenjang SD hingga SMP. Penempatan sesuai dengan formasi yang telah dilamar pada saat pendaftaran.

Bupati Karanganyar menyampaikan bahwa para PPPK tersebut memiliki kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sekaligus menerima hak sesuai ketentuan seperti salah satunya gaji ke-13 pada bulan Juli nanti. Para pegawai diharapkan dapat bekerja secara profesional dan taat terhadap aturan yang ada karena guru merupakan profesi yang sangat mulia.