Penutupan Latsar CPNS Formasi Tahun 2021 Kabupaten Karanganyar

71 CPNS Formasi Tahun 2021 Kabupaten Karanganyar hadir dalam penutupan Pelatihan Dasar CPNS Formasi Tahun 2021 yang telah dilaksanakan mulai 17 Mei 2022 sampai dengan 13 Agustus 2022. Latsar CPNS yang dilaksanakan pada tahun ini sebanyak 2 (dua) angkatan yaitu Angkatan 86 sebanyak 36 CPNS dan Angkatan 91 sebanyak 35 CPNS. Penutupan ini dihadiri oleh Sekretaris BKPSDM Karanganyar, Dwi Amperawati mewakili Kepala BKPSDM Kabupaten Karanganyar, didampingi oleh Kepala Bidang IPSDM, Isniari Dewi Murdiyani. 

Dalam laporan pelaksanaan Kegiatan Latsar CPNS Tahun 2022, Kepala Bidang IPSDM menyampaikan bahwa dari 71 peserta latsar CPNS Formasi Tahun 2021 semua dinyatakan LULUS. Dan dari 2 angkatan, terdapat 10 nama yang berhasil memasuki 5 besar di masing Рmasing angkatan. Oleh karena itu, beliau berpesan kepada seluruh peserta latsar untuk selalu menjalankan amanah dan tanggung jawab dimanapun berada. 

Hadir pada kesempatan kali ini Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis BPSDMD Provinsi Jawa Tengah, Sumarhendro, S.Sos, mewakili Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan agar seluruh CPNS kabupaten karanganyar yang telah mengikuti kegiatan Pelatihan Dasar, mampu menerapkan nilai nilai/core values ASN BerAKHLAK yang telah diluncurkan Presiden Joko Widodo.