256 PNS Karanganyar Naik Pangkat

KaranganyarSebanyak 256 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar menerima SK kenaikan pangkat periode Oktober 2022 dari Bupati Juliyatmono, Senin (3/10) di halaman Kantor BKPSDM.

Kepala BKPSDM Kabupaten Karanganyar, Suprapto, menjelaskan ada 497 PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar yang diusulkan untuk menerima SK Kenaikan Pangkat tersebut. Dari jumlah tersebut terdiri dari golongan IV/c sebanyak 13 orang, golongan IV/a dan IV/b sebanyak 72 orang, dan golongan III/d ke bawah 412 orang. Namun dari jumlah itu, yang mendapat Surat Keputusan pada hari ini baru sebanyak 256 orang yang yang terdiri dari golongan IV/a dan IV/b sebanyak 44 pegawai, dan golongan III/d ke bawah sebanyak 212 pegawai. 

Sementara itu, Bupati Karanganyar, Juliyatmono dalam dalam sambutannyameminta agar ASN Karanganyar khususnya PNS yang menerima Kenaikan Pangkat pada hari ini bisa memberikan pelayanan  maksimal kepada masyarakat. Dan bisa menjadikan kantor sebagai rumah kedua untuk bisa bekerja dengan baik.