Home / Berita dan Informasi / Berita Kepegawaian / Penutupan Diklat Prajabatan CPNS Kabupaten Karanganyar

Penutupan Diklat Prajabatan CPNS Kabupaten Karanganyar

Alhamdulillah, setelah 4 angkatan dilalui, akhirnya acara Diklat Prajabatan CPNS Golongan II dan III Tenaga Non Honorer Pengangkatan Khusus Pola Kerjasama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah dengan Pemerintah Kabupaten Karanganyar resmi ditutup oleh Pjs. Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Rahardjo. Dalam pengarahannya Pjs Bupati Karanganyar menyatakan agar para CPNS yang baru saja melaksanakan diklat prajabatan untuk bisa membawa manfaat bagi masyarakat. Bagi bidan desa agar memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara maksimal. Sementara bagi penyuluh pertanian diharapkan dapat memberikan terobosan-terobosan di bidang pertanian, terutama dalam hal pelayanan terhadap petani.

Pejabat birokrasi jangan merasa hebat dan sombong. Justru ASN harus melayani masyarakat dan jadikan diri anda bermanfaat bagi masyarakat,” papar Prijo saat memberikan pengarahan dalam penutupan diklat prajabatan di Gedung BLK, Karangpandan. (22/03)

Diklat Prajabatan Tenaga Non Honorer Pengangkatan Khusus yang diselenggarakan di Balai Latihan Kerja Disdagnakerkop dan UKM Kabupaten Karanganyar ini diikuti oleh 129 CPNS yang terdiri dari 117 bidan desa dan 12 Penyuluh pertanian.

Akhirnya selamat dan sukses untuk para peserta diklat prajabatan yang LULUS 100%, semoga membawa manfaat bagi masyarakat nantinya.

About BKPSDM KARANGANYAR