Home / Berita dan Informasi / Berita Kepegawaian / Pengangkatan Bidan PTT

Pengangkatan Bidan PTT

Bupati Karanganyar, Drs. Juliyatmono, M.M. dan beberapa jajaran pejabat Eselon II

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M. secara langsung menyerahkan  SK Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah PNS bagi CPNS dari Tenaga Honorer Tahun 2014 yang dirangkaikan dengan Penyerahan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tenaga Bidan PTT Tahun 2017. Penyerahan dilangsungkan di Pendopo Bupati Karanganyar, Rabu, 12/04/2017.

Khusus formasi Bidan PTT, terhitung ada 117 nama yang dinyatakan lulus seleksi. Sementara itu, sebanyak 159 orang menerima SK PNS, yang mana seluruhnya merupakan hasil dari seleksi dari Tenaga Honorer tahun 2014. Sedangkan sebanyak 169 PNS diambil sumpah janji sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Di sisi lain, Bupati dalam sambutannya mengatakan, penyerahan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tenaga Bidan PTT Tahun 2017 Kabupaten Karanganyar ini adalah yang kedua kali dilaksanakan di Jawa Tengah. Maka dari itu pada kesempatan tersebut, Bupati menghimbau agar senantiasa mensyukuri dan dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan di bidang kesehatan.

Bupati Karanganyar menyerahkan SK Pengangkatan Bidan PTT

“Penyerahan SK ini adalah bentuk apresiasi negara bagi kalian. Jadi melalui momentum ini kita harus memacu dan memotivasi diri agar dapat menjadi ASN yang memiliki komitmen kuat demi kemajuan bangsa, karena kalian adalah agen perubahan,” jelasnya.

Dikatakan bahwa dalam perekrutan pengangkatan CPNS, Pemerintah Daerah Kabupaten Karanganyar sama sekali tidak memungut biaya apapun, baik untuk proses pemberkasan maupun pengurusan di BKN. [Admin]

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*