Home / Berita dan Informasi / Bupati Serahkan SK PNS kepada 354 CPNS Tahun 2018

Bupati Serahkan SK PNS kepada 354 CPNS Tahun 2018

Karanganyar – Sebanyak 354 CPNS Formasi Tahun 2018 mendapatkan Surat Keputusan (SK) sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Karanganyar. SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Karanganyar bertepatan dengan acara penyerahan keputusan bupati dan pengambilan sumpah jabatan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jumat (6/3/2020).
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karanganyar, Suprapto mengatakan, jumlah pegawai yang mendapatkan SK PNS sebanyak 354 pegawai, mereka merupakan formasi CPNS 2018 lalu. SK tersebut diserahkan setelah mereka melakukan masa percobaan selama satu tahun dan telah lulus pendidikan dan pelatihan dasar CPNS.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karanganyar, Juliyatmono berpesan kepada para pegawai yang telah mendapatkan SK PNS supaya memberikan yang terbaik dalam pilihan karirnya sebagai ASN di lingkungan Pemkab Karanganyar. Karena telah memilih berkarir sebagai ASN, ia meminta supaya memberikan yang terbaik sebagai ASN dan membantu pemerintah mewujudkan visi misi yakni berjuang bersama memajukan Karanganyar. (Admin)

 

About BKPSDM KARANGANYAR